suami saya edin,ada yang bisa bantu? [18+]

 

halo sobat mancing. maaf kalo judul saya terlalu ekstreeme, tapi saa sangat membutuhkan pertolongan sobat sobat sekalian

saya cewe, umur 26 dan suami saya umur 27 dan kami belum berencana untuk mempunyai anak. kami sudah berumah tangga sekitar 3 tahun. dia sngat sayang dengan saya, sangat perhatian dan sangat romantis. dia selalu puny acara untuk membuat saya ketawa di saat saya sedang down, dia smart dan saya berjanji akan selalu bersama dia seumur hidup saya. semua sangat sempurna dan baik2 saja, kecuali 1 hal, sex.

saya selalu berpura2 puas. dia terlalu sebentra, rata2 kurang lebih 5 menit dan sekarang2 ini malah lebih cepat. 

awal2 di masa pernikahan kami, kita kita melakukan hubungan sekitar 3 kali dalam seminggu dan waktu itu dia masi bisa bertahan sekitar 5 menitan dan saya tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa saya..semakin lama kami semakin jarang berhubungan dan saya merasa alasan dia tidak mau terlalu sering karena dia malu karena ini. setelah sekitar 1.5 tahun setelah itu, saya memberanikan diri untuk bicara dengan dia tentang alasan mengapa kita mulai jarang berhubungan, dan dia akhirnya mengakui kalau dia malu dengan durasinya. akhirnya kita diskusi tantang itu, dan kami akhirnya mulai sedikit intese berhubungan

semua semakin baik, kecuali “aktivitas” itu sendiri. dia sadar kalo dia kurang lama, jadi kami melakukan foreplay yang lama, kurang lebih sekitar 30 menit, smua di lakukan sewaktu foreplay, dia bermain di spot2 saya, dan saya juga bermain di spot2 dia. tapi, sewaktu kami benar2 berhubungan, makan itu akan semakin dan semakin cepat saja.  

hal ini membuat kami sangat frustasi. saya hanya menyimpan rasa furstasi saya, saya tidak mau membuat keadaan semakin buruk. suami saya sudah cukup frustasi dengan keadaan ini, tapi saya tidak bisa menyembunyikan ekspressi wajah saya ketika saya kecewa. sekarang2 ini, dia bahkan langsung keluar waktu di dalam saya. 

saya sangat cinta mati dengan suami saya, dan saya berniat menjalani hubungan ini sampir akhir hayat saya. tapi saya sedang dalam keadaan amat sangat sexually depressed. sesaat setelah kami berhubungan dan sewaktu dia “bersih2”, secara diam2 saya sering mastrubasi sampai orgasme. tapi saya mau suami saya yang membuat saya orgasme.saya sudah lelah dan frustasi membohongi diri sendiri

sewaktu saya ingin berbicarakan hal ini, dia langsung minder,malu dan mood nya langsung drop. kami jadi tidak pernah membicarakan tentang hal ini. 

mohon sobat- sobat yang mempunyai pengalaman yg sama dengan saya bisa berbicara dan mungkin bisa memberi saran, bagaimana cara saya memberi saran ke dia tanpa membuat dia down

 

 

RINGKASAN:  saya cinta mati dengan duami saya, semua sempurna kecuali sex karena dia terlalu cepat. ada saran untuk membuat dia lebih lama? bagaimana cara menyampaikan saran itu tanpa membuat dia tersinggung. 

 

40 3 years ago by purple_holic
    • 8
    Rizky:

    coba gaya WOT, pas dia bilang dia mau keluar, coba gampar di mukanya

      • 8
      purple_holic:

      WOT itu gaya apa yah?

        • 7
        Rizky:

        woman on top sistaa, jd cwna yg di atas

    • 8
    speed_star:

    coba pake condom yang tebal

      • 7
      purple_holic:

      uda oake sob.. karena kita masih belum mau punya anak 

    • 8
    Gushidink:

    salah satu cara dari kama sutra adalah suruh suami kamu latihan “otot” nya, caranya adalah dengan pura2 menahan dan membuang kecing. lakukan ini beberapa kali repetisi . ini dapat membantu menguatkan otot2 nya. ini dapat meningkatkan stamina nya.

    cobalah rangsang dia dengan cara yang liar, striptese, mastrubasi di depan dia. di jamin sesi ke 2 ini akan lebih lama dari sesi pertama. 

    latihan ini dapat meningkatkan stamina secara permanen. dia akan mulai bertahan lebih lama

    semoga bisa membantu 🙂

      • 3
      purple_holic:

      makasih sobb 🙂

    • 8
    Liska_75:

    halo Purple_holic,salam knal. pria normal biasaya hanya 2-3 mnt saat berhbungan. 

    penyebab secara umum Ejakilasi Dini karena ketidakmampuan otot2 penis untuk mengendalikan/menahan ejakulasi.

    ejakulasi dibagi menjadi 2:

    1. ejakiuasi dini ringan :sperma keluar setelah beberapa kali gesekan dgn vagina
    2. ejakulasi dini berat : sperma keluar setelah/sebelm penetrasi.

    cara mengatasi ejakulasi dini bisa dengan cara lathian. saat berhubungan dan apabila suami ingin ejakulasi, maka penetrasi dihentikan ,lalu lakukan penekanan ada oto bawah skrotum (buah zakar),lakukan seperti menahan kencing. jika rasa ingin ejakulasi telah hilang, lakukan penetrasi lagi. hal ini bisa dilakukan sampai suami bisa mengendalikan ejakulasi 

     

      • 4
      purple_holic:

      ohh, 3 mnit itu normal yah.. hmmmh brati suami saya normal kali yah..

      tpi akhir2 ini dia makin parah, kyknya masuk dalam kategori eakulasi dini ringan deh 

        • 5
        Liska_75:

        iya sis, kebetulan temen aku ada yg jd dokter. namun terkadang saat berhubungan, wanita butuh waktu yg lebih lama utk orgasme

         

        • 4
        rajawali37:

        iya sis, ane juga sekitar 3 menitan sama istri ane

    • 7
    relax_selalu:

    ane cowo, dan tips ini bekerja buat ane..

    kalo ane lagi pas mau muntah, ane langsung inget2 muka sponge bop, di jamin ga jadi muntah

    kira2 begini lah bayangan di otak ane

     

      • 6
      purple_holic:

      lol… makasih atas sarannya gan, tapi saya bingung cara sampein nya gimana, takut menyinggung

    • 7
    yusuke85:

    uda pernah coba bikin dia mabuk?

    biasanya bakal lebih lama

    • 6
    Clara99:

    ijin gabung yah sis..maaf kalo saya ga bsa kasi solusi ato saran

    saya juga mengalami hasl yg sama, uda nikah 2 tahun tp hubby sy cpt kluar dluan,,

    sampe jengkel rasanya,,apa mungkin saya kurang seksi?

    maslahanya huby saya ga bsa ronde 2, cos dia lgs lemas pas uda kluar

    gmana caranya yah sis?

    sya sampe jengkel dan cuma bisa psrah..sya jd cpt marah sama hubby sya,apa yg dilakukan dia seakan salah terus 🙁

      • 3
      nusron_87:

      ijin menjawab yah sis, saya pria dan sudah menikah. 

      kalo mnurut saya, justru bukan kurang seksi, malah mungkin terlalu seksi,jadi enak dan cepet crot

    • 5
    val_venis:

    ane jg dlu kyk gtu kok sis..smua cwo jg punya problem yg sama.coba berhubungan trus deh, ane dulu makin sering berhubungan ama partner ane, skrg ane jd lbi bisa tahan lama

    • 4
    Hardy_1987:

    pernah coba utk ronde 2?  biasanya cowo bakal lebih lama pas ronde 2

    • 4
    kamugila:

    anjeng edin coy

    • 4
    budijoko:

    kasi lagu ini aja sis

    • 4
    budijoko:

    kasi lagu ini aja sis

    • 4
    kamugila:

    anjeng edin coy

    • 6
    Clara99:

    ijin gabung yah sis..maaf kalo saya ga bsa kasi solusi ato saran

    saya juga mengalami hasl yg sama, uda nikah 2 tahun tp hubby sy cpt kluar dluan,,

    sampe jengkel rasanya,,apa mungkin saya kurang seksi?

    maslahanya huby saya ga bsa ronde 2, cos dia lgs lemas pas uda kluar

    gmana caranya yah sis?

    sya sampe jengkel dan cuma bisa psrah..sya jd cpt marah sama hubby sya,apa yg dilakukan dia seakan salah terus 🙁

      • 3
      nusron_87:

      ijin menjawab yah sis, saya pria dan sudah menikah. 

      kalo mnurut saya, justru bukan kurang seksi, malah mungkin terlalu seksi,jadi enak dan cepet crot

    • 8
    Liska_75:

    halo Purple_holic,salam knal. pria normal biasaya hanya 2-3 mnt saat berhbungan. 

    penyebab secara umum Ejakilasi Dini karena ketidakmampuan otot2 penis untuk mengendalikan/menahan ejakulasi.

    ejakulasi dibagi menjadi 2:

    1. ejakiuasi dini ringan :sperma keluar setelah beberapa kali gesekan dgn vagina
    2. ejakulasi dini berat : sperma keluar setelah/sebelm penetrasi.

    cara mengatasi ejakulasi dini bisa dengan cara lathian. saat berhubungan dan apabila suami ingin ejakulasi, maka penetrasi dihentikan ,lalu lakukan penekanan ada oto bawah skrotum (buah zakar),lakukan seperti menahan kencing. jika rasa ingin ejakulasi telah hilang, lakukan penetrasi lagi. hal ini bisa dilakukan sampai suami bisa mengendalikan ejakulasi 

     

      • 4
      purple_holic:

      ohh, 3 mnit itu normal yah.. hmmmh brati suami saya normal kali yah..

      tpi akhir2 ini dia makin parah, kyknya masuk dalam kategori eakulasi dini ringan deh 

        • 4
        rajawali37:

        iya sis, ane juga sekitar 3 menitan sama istri ane

        • 5
        Liska_75:

        iya sis, kebetulan temen aku ada yg jd dokter. namun terkadang saat berhubungan, wanita butuh waktu yg lebih lama utk orgasme

         

    • 5
    val_venis:

    ane jg dlu kyk gtu kok sis..smua cwo jg punya problem yg sama.coba berhubungan trus deh, ane dulu makin sering berhubungan ama partner ane, skrg ane jd lbi bisa tahan lama

    • 7
    yusuke85:

    uda pernah coba bikin dia mabuk?

    biasanya bakal lebih lama

    • 7
    relax_selalu:

    ane cowo, dan tips ini bekerja buat ane..

    kalo ane lagi pas mau muntah, ane langsung inget2 muka sponge bop, di jamin ga jadi muntah

    kira2 begini lah bayangan di otak ane

     

      • 6
      purple_holic:

      lol… makasih atas sarannya gan, tapi saya bingung cara sampein nya gimana, takut menyinggung

    • 8
    Gushidink:

    salah satu cara dari kama sutra adalah suruh suami kamu latihan “otot” nya, caranya adalah dengan pura2 menahan dan membuang kecing. lakukan ini beberapa kali repetisi . ini dapat membantu menguatkan otot2 nya. ini dapat meningkatkan stamina nya.

    cobalah rangsang dia dengan cara yang liar, striptese, mastrubasi di depan dia. di jamin sesi ke 2 ini akan lebih lama dari sesi pertama. 

    latihan ini dapat meningkatkan stamina secara permanen. dia akan mulai bertahan lebih lama

    semoga bisa membantu 🙂

      • 3
      purple_holic:

      makasih sobb 🙂

    • 8
    speed_star:

    coba pake condom yang tebal

      • 7
      purple_holic:

      uda oake sob.. karena kita masih belum mau punya anak 

    • 8
    Rizky:

    coba gaya WOT, pas dia bilang dia mau keluar, coba gampar di mukanya

      • 8
      purple_holic:

      WOT itu gaya apa yah?

        • 7
        Rizky:

        woman on top sistaa, jd cwna yg di atas

    • 4
    Hardy_1987:

    pernah coba utk ronde 2?  biasanya cowo bakal lebih lama pas ronde 2