rampok yang “PANTAS” merampok
20 3 years ago by dha_jal
    • 1
    woddy_90:

    gilla sobb, ini stengah the flash 

    • 1
    humvee_85:

    kalo gini mah vin diesel di fast furious 1 juga kalah

      • 0
      dha_jal:

      whhahah, di ff 1 vindiesel jadi bajing loncat yah

    • 1
    kuskas:

    ini asli apa editan sih

    • 1
    viva_76:

    wah ini mah namanya bajing loncat.. banyak di lintas sumatra. 

    kerjaan nya nyolong2in barang ekspedisi. kebetulan temen ane ada yang kerja jasa ekspedisi.

    biasanya, bos2 jasa ekspedisi ini harus kasih “upeti” tiap bulan nya ke ‘preman2’ supaya trusk2nya di jagain dan ga diisengin sama bajing loncat.

    setelah bayar, biasanya truk2 itu di kasih semacam “cap”, nah truk yang di cap ini akan di jagain oleh preman2 di sana, mereka menjamin keamanan truk2 itu, semacam uang kemanan lahh

      • 1
      hobb:

      ane kerja di perusahaan ekspedisi . kejadian kyk gini pernah di alami sama perusahaan ane, tapi di lintas jawa. boss ane biasanya kasih upeti ke preman2 di sana, dengan harapan truk2 kita bisa di jagain.tapi boss ane ga pernah kasi tau jumlah upeti yang di setor.

      t suatu ketika salah satu truk kita pernah di “jahilin” . boss ane complain ke preman yang biasa kita kasi upeti itu. mereka tanggung jawab dan ikut bantu mencari truk yg di jahili itu, dan mungkin kebetulan atau tidak, kerja mereka lebih cepat dari polisi. 

      • 0
      Modena:

      wah ane baru tau

    • 0
    tubaguskencana:

    gunung kawi nih

    • 1
    viva_76:

    wah ini mah namanya bajing loncat.. banyak di lintas sumatra. 

    kerjaan nya nyolong2in barang ekspedisi. kebetulan temen ane ada yang kerja jasa ekspedisi.

    biasanya, bos2 jasa ekspedisi ini harus kasih “upeti” tiap bulan nya ke ‘preman2’ supaya trusk2nya di jagain dan ga diisengin sama bajing loncat.

    setelah bayar, biasanya truk2 itu di kasih semacam “cap”, nah truk yang di cap ini akan di jagain oleh preman2 di sana, mereka menjamin keamanan truk2 itu, semacam uang kemanan lahh

      • 1
      hobb:

      ane kerja di perusahaan ekspedisi . kejadian kyk gini pernah di alami sama perusahaan ane, tapi di lintas jawa. boss ane biasanya kasih upeti ke preman2 di sana, dengan harapan truk2 kita bisa di jagain.tapi boss ane ga pernah kasi tau jumlah upeti yang di setor.

      t suatu ketika salah satu truk kita pernah di “jahilin” . boss ane complain ke preman yang biasa kita kasi upeti itu. mereka tanggung jawab dan ikut bantu mencari truk yg di jahili itu, dan mungkin kebetulan atau tidak, kerja mereka lebih cepat dari polisi. 

      • 0
      Modena:

      wah ane baru tau

    • 1
    kuskas:

    ini asli apa editan sih

    • 0
    tubaguskencana:

    gunung kawi nih

    • 1
    humvee_85:

    kalo gini mah vin diesel di fast furious 1 juga kalah

      • 0
      dha_jal:

      whhahah, di ff 1 vindiesel jadi bajing loncat yah

    • 1
    woddy_90:

    gilla sobb, ini stengah the flash