salah potong rambut, duit ludes. MADIRODOK!!!!!!!!!

hari ini ane jalan sama temen ane, rencana mau potong rambut, tapi berhubung lagi bokek, jadi ane mau potong rambut di tempat yang agak murah. nah temen ane rekomen tempat potong rambut. tempatnya agak kurang meyakinkan, tapi dia yakinin ane kalo skill si tukang cukur ini bagus dan rapih

ane akhirnya memutuskan utk coba di sana. pas lagi motong, ane uda ada prasaan ga enak,  ane uda kasi instruksi supaya bisa motong sesuai dengan selera ane, tapi dia teteppp aja motong sembarangan , alhasil rambut ane jadi kyk batok kelapa, model ane pas jaman TK dulu  -__-“

pas ane liat temen ane dari kaca, ane liat dia lagi ngakak2. karena ane ga puas dan kesel, ane putuskan utk ke salon langganan ane yg lebih mahal. tukang cukur langganan ane juga ketawa pas liat ane, dia bingung mau di apain. akhirnya ane di potong rambut cepak , sia rambut ampir abis.

akhirnya mau ngirit jadi jebol.. butuh -+ 1 bulan nih supaya rambut normal lagi..

ane jadi ga PD nih ketemu ama gebetan

32 2 years ago by donalduck
    • 2
    c_notes:

    sob, ane penasaran ama model rambutnya, bole liat ga??

      • 2
      donalduck:

      waduh, malu sob, ane kasi liat model nya aja yah

       

      kira2 kyk gini lah urang lebih, bedanya kalo yg di sini gantengan muka nya

        • 0
        c_notes:

        wihh, keren juga sobb, salon langganan ente bagus keren juga yah

          • 1
          donalduck:

          ane juga berharap muka ane kyk yg di gambar sob   !___!

        • 0
        Rivaul:

        keren juga sobb, ane jadi mau coba gaya gini

          • 1
          budijoko:

          semua kembali lagi ke factor muka , kalo ganteng di apain juga enak

        • 0
        snoplion:

        ini si nakata kan? pemain bola jepang itu , emang keren sih 

    • 2
    Badman:

    ente abis brapa duit sob?

      • 1
      donalduck:

      potong di tempat pertama abis Rp. 15.000, di tempat ke 2 abis Rp120.000

        • 2
        dha_jal:

        gila dari 15000 mau di samain sama 120.000

        ya pasti bedalah sob

        you get what you pay

          • 1
          donalduck:

          iya gan, ane nyesell banget, laen kali ga lagi2 deh

    • 1
    the_bear:

    siapa tau aja gebetan ente jadi demen 

     

      • 0
      donalduck:

      ammeeeennnnn soooobbbbbb ameennn

    • 1
    the_bear:

    siapa tau aja gebetan ente jadi demen 

     

      • 0
      donalduck:

      ammeeeennnnn soooobbbbbb ameennn

    • 2
    Badman:

    ente abis brapa duit sob?

      • 1
      donalduck:

      potong di tempat pertama abis Rp. 15.000, di tempat ke 2 abis Rp120.000

        • 2
        dha_jal:

        gila dari 15000 mau di samain sama 120.000

        ya pasti bedalah sob

        you get what you pay

          • 1
          donalduck:

          iya gan, ane nyesell banget, laen kali ga lagi2 deh

    • 2
    c_notes:

    sob, ane penasaran ama model rambutnya, bole liat ga??

      • 2
      donalduck:

      waduh, malu sob, ane kasi liat model nya aja yah

       

      kira2 kyk gini lah urang lebih, bedanya kalo yg di sini gantengan muka nya

        • 0
        snoplion:

        ini si nakata kan? pemain bola jepang itu , emang keren sih 

        • 0
        Rivaul:

        keren juga sobb, ane jadi mau coba gaya gini

          • 1
          budijoko:

          semua kembali lagi ke factor muka , kalo ganteng di apain juga enak

        • 0
        c_notes:

        wihh, keren juga sobb, salon langganan ente bagus keren juga yah

          • 1
          donalduck:

          ane juga berharap muka ane kyk yg di gambar sob   !___!