[ask] inokatsu m4 forward assist

hail all sultan..

ijinkan rakyat jelata bertanya..

apa bener ino m4 forward assist nya cuma dummy?

2 2 years ago by mickey_mouse
    • 1
    Grow_Bucks:

    yes sultan, tp bisa di aktifin, caranya beli aja forward assisr yg murah (element?) terus bagian yg deket tombolnta di kikir, bawa aja ke tukang bbut. soalnya lumayan tebel di kikirnya, gw udah coba n it works

    • 1
    Grow_Bucks:

    yes sultan, tp bisa di aktifin, caranya beli aja forward assisr yg murah (element?) terus bagian yg deket tombolnta di kikir, bawa aja ke tukang bbut. soalnya lumayan tebel di kikirnya, gw udah coba n it works