Ahok tersangka – what do you think?
16 3 years ago by gremio
    • 6
    username:

    saya lebih setuju kalo ini di buka ternag benderang..jadi semua masyarakat bisa menilai dengan adil dan fair. kmaren gelar perkara kan ga bisa live, kalo pas persidangan bisa live, pasti akan lebih jelas dan terang ..

     

    ga ada lagi alasan utk demo2 anarkis lagi..

      • 3
      pegasus:

      ga ada lagi alasan utk demo2 anarkis lagi..

      bener gan, ane setuju, jadi ga ada demo2 yg ga jelas lagi 

      “Kita mensinyalir adanya demo-demo yang memanfaatkan momentum ini dalam rangka untuk agenda yang lain. Agenda-agenda di antaranya langkah-langkah inkonsitusional,”

      ini kata2 dari Kapolri Tito Karnavian. jadi nanti semua jelas di pengadilan 

      sumber

      • 2
      Rivaul:

      nanti tv2 indo isinya bakalan persidangan aja nih… kyk kmaren kasus kopi 

    • 4
    takuma:

    biasanya sih yg terzolimi yang dapet tempat di hati rakyat

      • 1
      yonkuro:

      tteranung dari sisi mana..

      siapa yg menzolimi dan yg ter zolimi 

    • 4
    good_shit:

    yah, mending gini daripada rusuh.. biar ada smuanya liat .. yg bener yah bener, salah yah salah 

      • 4
      Liquid:

      agak ngeri, soalnya dari pengalaman yg lalu2, bisa aja yg kurang2 bukti ini ttp masuk penjara..ada aktor2 yang mau ahok masuk penjara

        • 3
        good_shit:

        beda rezimnya gann.. semoga aja yg sekarang ga kyk gtu 

    • 4
    eco90:

    buni yani gimana nih nasibnya???

    • 3
    Eko83:

    untung dia ambil jalur parpol.. kalo independent pasti udah lebih babak belur dehh ….

      • 2
      yonkuro:

      tadi nya gw agak kecewa dan bertanya2 pas dia ambil parpol dan tinggalin Teman Ahok, tp mungkin karena kasus ini, pertanyaan dan rasa kecewa gw udah terjawab.

      kliatan nya ini keputusan yg tepat

    • 3
    darth_maul:

    “Jadi kalau ada yang mau turun ke jalan lagi untuk apa? Jawabannya gampang. Kalau ada yang ngajak turun ke jalan lagi, apalagi membuat keresahan dan keributan, cuma satu saja jawabannya, agendanya bukan masalah Ahok,” tegas Tito.

    liputan 6

      • 1
      turnbull:

      “Demonya ini kalian lihat sendiri. Kalau itu terjadi, masyarakat bisa menilai sendiri. Karena masyarakat kita sekarang sudah pada pintar. Dan masyarakat tidak mudah dipengaruhi,” ujar Tito Karnavian.

      ini baru namanya pinter

      • 1
      tukool:

      kalo misalnya pengadilan udah di jalanin, dan si ko Ahok ini menang, akankah ada demo lagi??

        • 0
        Rikky:

        demoin aja terus, sampe  si “aktor” duitnya abis.. lol

    • 2
    qwerty:

    “Di pengadilan, semua hasil berita acara disampaikan ke umum. Kemarin saya dituduh Gubernur Podomoro (atas kasus reklamasi Teluk Jakarta), pas di pengadilan diputar suara hasil penyadapan, langsung diam semua. Ketahuan siapa yang Gubernur Podomoro,” kata Ahok.

    kliatan nya sih dia lebih suka kalo ke pengadilan, biar semuanya terbuka.  sumber

     

    • 2
    waris:

    kalo dia tersangaka, giana status pencalonan gubenur nya? apa di anulir?

      • 1
      yonkuro:

      engga, td gw baru liat konfrensi pers ahok, dia bilang kita masi bisa milih dia. brati statusnya masih cagub

    • 1
    Pinkman:

    ketemu video lama tentang gus dur yg ada di kampanye ahok pas dia mau maju utk belitung.

    di sini gus dur menjelaskan tentang agama dan politik 

    • 1
    • 1
    • 3
    darth_maul:

    “Jadi kalau ada yang mau turun ke jalan lagi untuk apa? Jawabannya gampang. Kalau ada yang ngajak turun ke jalan lagi, apalagi membuat keresahan dan keributan, cuma satu saja jawabannya, agendanya bukan masalah Ahok,” tegas Tito.

    liputan 6

      • 1
      tukool:

      kalo misalnya pengadilan udah di jalanin, dan si ko Ahok ini menang, akankah ada demo lagi??

        • 0
        Rikky:

        demoin aja terus, sampe  si “aktor” duitnya abis.. lol

      • 1
      turnbull:

      “Demonya ini kalian lihat sendiri. Kalau itu terjadi, masyarakat bisa menilai sendiri. Karena masyarakat kita sekarang sudah pada pintar. Dan masyarakat tidak mudah dipengaruhi,” ujar Tito Karnavian.

      ini baru namanya pinter

    • 1
    Pinkman:

    ketemu video lama tentang gus dur yg ada di kampanye ahok pas dia mau maju utk belitung.

    di sini gus dur menjelaskan tentang agama dan politik 

    • 2
    waris:

    kalo dia tersangaka, giana status pencalonan gubenur nya? apa di anulir?

      • 1
      yonkuro:

      engga, td gw baru liat konfrensi pers ahok, dia bilang kita masi bisa milih dia. brati statusnya masih cagub

    • 3
    Eko83:

    untung dia ambil jalur parpol.. kalo independent pasti udah lebih babak belur dehh ….

      • 2
      yonkuro:

      tadi nya gw agak kecewa dan bertanya2 pas dia ambil parpol dan tinggalin Teman Ahok, tp mungkin karena kasus ini, pertanyaan dan rasa kecewa gw udah terjawab.

      kliatan nya ini keputusan yg tepat

    • 4
    eco90:

    buni yani gimana nih nasibnya???

    • 2
    qwerty:

    “Di pengadilan, semua hasil berita acara disampaikan ke umum. Kemarin saya dituduh Gubernur Podomoro (atas kasus reklamasi Teluk Jakarta), pas di pengadilan diputar suara hasil penyadapan, langsung diam semua. Ketahuan siapa yang Gubernur Podomoro,” kata Ahok.

    kliatan nya sih dia lebih suka kalo ke pengadilan, biar semuanya terbuka.  sumber

     

    • 4
    good_shit:

    yah, mending gini daripada rusuh.. biar ada smuanya liat .. yg bener yah bener, salah yah salah 

      • 4
      Liquid:

      agak ngeri, soalnya dari pengalaman yg lalu2, bisa aja yg kurang2 bukti ini ttp masuk penjara..ada aktor2 yang mau ahok masuk penjara

        • 3
        good_shit:

        beda rezimnya gann.. semoga aja yg sekarang ga kyk gtu 

    • 4
    takuma:

    biasanya sih yg terzolimi yang dapet tempat di hati rakyat

      • 1
      yonkuro:

      tteranung dari sisi mana..

      siapa yg menzolimi dan yg ter zolimi 

    • 6
    username:

    saya lebih setuju kalo ini di buka ternag benderang..jadi semua masyarakat bisa menilai dengan adil dan fair. kmaren gelar perkara kan ga bisa live, kalo pas persidangan bisa live, pasti akan lebih jelas dan terang ..

     

    ga ada lagi alasan utk demo2 anarkis lagi..

      • 2
      Rivaul:

      nanti tv2 indo isinya bakalan persidangan aja nih… kyk kmaren kasus kopi 

      • 3
      pegasus:

      ga ada lagi alasan utk demo2 anarkis lagi..

      bener gan, ane setuju, jadi ga ada demo2 yg ga jelas lagi 

      “Kita mensinyalir adanya demo-demo yang memanfaatkan momentum ini dalam rangka untuk agenda yang lain. Agenda-agenda di antaranya langkah-langkah inkonsitusional,”

      ini kata2 dari Kapolri Tito Karnavian. jadi nanti semua jelas di pengadilan 

      sumber